FS...

awal mula..fs adalah sesuatu HAL yang menurut saya G penting sama sekali. banyak banget segi negatif yang nantinya berimbas ke kita ndiri hanya gara2 sebuah FS ni.


g tau Karma atau kmakan omongan sendiri atau apalah namanya. sakarang seorang dito telah memiliki sebuah FRIENDSTER. Coba ja check ke bientank1223@yahoo.com. di sana serpihan kehidupan saya yang narsis bin ndeso telah tampak dengan jelas.
Saya sendiri benere telah berjanji buat g bikin FS selama hidup saya. trus ni FS darisapa dunk..?!
huwm.. seorang sahabat saya yang cantik jelita g tau kesambet setan di mana. eh..tiba2 laporan, "kamu dah tak bikinin FS, pake email ma paswordmu ja". Perasaan senang dan susah pun menghinggapi diri. tapi.. namanya jga dah di buati, masak g di pake, ntar dia kecewa lagi lok mpe g di pake. lagian, apa salahnya nyoba, toh saya juga g ngingkarin janji saya(amin). Heaeaeaea^^

0 komentar: