astopiLoh Hal adjim....

itu kata2 pertama yang teLah berhasiL dengan suKses saYa LontarKan ketika mendengar Kabar baHwa harUs membuat sEbuah BLOG untuk di Jadikan tugas Akhir maTa peLajaRan T.I. Perasaan Capek serTa penAt berada di depan Komputer teLah membayangi hiDup saYa di masa masa yang akan datang ka rena telah disibukkan dengan merancang dan membuat BLOG saya nantinya terLihat Lebi bagus. (wew...lebai bGt ne)


Huwm...benere qHuw senang2 susah pas dapet tugas bikin BLOG ne. pertama, senang karena mengetik dan merangkai kata2 adalah satu satunya keahlian saya miliki. Susahnya... ya jelas susahlah... pertama, seorang yang harapkan bsa mengajari membuat BLOG telah pergi meninggalkan kehidupan saya. dan dengan amad terpaksa saya akan kehilanagan waktu istirahat haya untuk membuat sebuah BLOG ini.

akhirnya..setelah menimbang, memikirkan, saya pun mengambil keputusan, Pada Hari Jum'at, 05 Desember 2008, pukul 10 malam, usaha untuk membuat sebuah BLOG untuk pertama kalinya akan saya KERJAKAN>

0 komentar: